Kamis, Mei 29, 2008

Basic Blog Tutorial



Bandung Prayer Times (bagi yang butuh waktu sholat untuk bandung dan sekitarnya)



Make Puzzles(buat guru yang butuh game buat anak muridbya, pasti manfaat)



Aquarium Clock (ini untuk menampilkan jam dinding aquarium)



IslamicTube (kalau yang mau nonton video-video islam)



Google Calendar (yang mau masangin calendar)



My dictionary(bagi yang tidak bisa jauh dari kamus, coba deh pasang yang ini dib log nya)



Menempatkan peta di blog



Nah segitu aja dulu, ntar dipasangin lagi, itu juga saya dapatkan dari situs-situs penyedia widget dan ada yang dikasih dari teman, kalau masih penasaran cari aja di google search “blog Tutorial” disana banyak banget petunjuknya.
Mudah2an bermanfaat khususnya buat saya yang masih belajar



Salam,
“rasa-rasanya kalau hari-hari genee ga bisa blog mendingan ke laut aje”,
Itulah yang bikin saya ga enak body karena disaat setiap orang-orang melek teknologi dan bisa ngoprasiin apa aja yang berkaitan dengan computer termasuk blog, lha saya belum bisa apa-apa, bisa bikin blog setelah itu dibiarkan begitu saja tanpa ada content apa-apa, nah sekarang saya mulai belajar bagaimana membuat blog ya minimal g sepi-sepi amat
Nah sekarang makanya saya mau berbagi(kaya yang udah master aja yah bikin blog), meskipun Cuma yang basic tapi mudah-mudahan bermanfaat apalagi buat rekan-rekan yang baru kenal ama yang namanya blog.
ni ada beberapa script yang bermanfaat buat ngisi blog anda, caranya tinggal copy paste aje ke blog anda lewat fasilitas JavaScript. Gampang koq ni dia

Tidak ada komentar: