Senin, Juni 02, 2008

Jeritan hati seorang guru agama



Teman, apa lagi yang harus kujelaskan pada anak didikku, disaat aku mengajarkan bahwa sebagai umat Islam kita harus bisa toleransi antar agama, tapi di luar sana, organisasi yang mengaku dirinya Front Pembela Islam menyerang siapa saja yang berbeda dengan mereka.

Teman, apa lagi yang harus kujelaskan pada anak didikku, disaat aku mengajarkan bahwa kita harus memiliki agama sebagai pegangan hidup, tapi di luar sana, organisasi yang mengaku dirinya Front Pembela Islam memukul, menindas dan membuat ketidaknyamanan dalam hidup bermasyarakat sehingga orang-orang takut untuk memiliki pegangan.

Teman, apa lagi yang harus kujelaskan pada anak didikku, disaat aku mengklarifikasi apa yang disampaikan gert wilder dalam film nya Fitna, tapi di luar sana, organisasi yang mengaku dirinya Front Pembela Islam melakukan kekerasan dimana-mana atas nama agama Islam.

Apa lagi yang harus saya ajarkan pada anak didikku?????????????????????



Teman, apa yang harus kujelaskan pada anak didikku, disaat aku mengajarkan bahwa Islam agama yang damai, tapi di luar sana, organisasi yang mengaku dirinya Front Pembela Islam membabat habis Ibu dan Anak-anak bahkan orang cacat yang tidak berdosa.


Teman, apa yang harus kujelaskan pada anak didikku, disaat aku mengajarkan bahwa Islam agama yang menghargai perbedaan, tapi di luar sana, organisasi yang mengaku dirinya Front Pembela Islam menghalalkan pembunuhan karena perbedaan pendapat dengan organisasi islam lainnya, dalam hal ini Ahmadiyah.
?

Tidak ada komentar: